Senin, 12 Februari 2018

VOLANS - Evolusi Terbesar Dalam Sistem Pembayaran Internasional


https://volans.io/


Kali ini Sastratalk akan memperkenalkan system pembayaran baru yang bernama Volans, setelah melihat website resmi dan membaca-baca beberapa artikel mengenai Volans ini, menurut saya cukup menarik. Siatem pembayaran memang sudah banyak tapi apa yang membedakan Volans dari yang lainnya?  Silahkan simak paparan berikut.

Apa Itu Volans + Kelebihannya

Volans adalah perusahaan jasa keuangan kriptografis, yang beroperasi menggunakan Blockchain. Pasar kriptocurrency berkembang pesat, berkontribusi pada penggunaan teknologi Blockchain dengan cara baru yang tidak diketahui. Produk kami bertujuan untuk memenuhi permintaan kreativitas ini dan mengenalkan gagasan revolusioner ke pasar kriptocurrency yang semakin cepat. Anda bisa mempelajari semua detailnya dengan membaca dokumen ini.

Platform Volans memungkinkan Pengguna melakukan transaksi instan, termasuk membayar tagihan dan melakukan pembelian dengan aset kriptografis mereka. Hanya butuh 5 menit untuk mengesahkan akun Volens anda.


Sistem Volans memberi kesempatan untuk menggunakan kripto dan uang fiat namun dengan segala kelebihan kripto. Hal ini memungkinkan pengguna untuk segera melakukan pembelian secara online maupun di toko-toko dan supermarket, membayar tagihan dan mentransfer uang ke seluruh dunia tanpa batasan, menggunakan teknologi pembayaran tanpa kontak. Selain itu, pengguna dapat menyimpan dan mentransfer aset mereka ke dompet dingin pengguna lain tanpa komisi dan dalam beberapa menit. Penerima juga dapat menukar aset yang diterima ke mata uang lain, termasuk uang fiat atau memindahkannya kembali ke tempat penyimpanan dingin untuk memastikan tingkat keamanan dan anonimitas tertinggi.

Semua transaksi di dalam platform Volans bebas komisi dan seketika. Transfer dari modul, yang menerapkan penyimpanan dingin aset kriptocurrency ke debit atau kartu kredit. Volat terjadi melalui teknologi Blockchain. Pengguna hanya membayar biaya komisi kepada penambang, yang memproses transaksi.

Dompet Digital Volans, Aplikasi Mobile dan Kartunya


Volans Wallet adalah dompet Bitcoin dan altcoin, yang mendukung standar ERC-20 dan didasarkan pada teknologi Blockchain. Semua dana sangat terlindungi dan tersimpan langsung di perangkat pengguna. Baik Volans, maupun institusi lain di dunia tidak memiliki akses terhadap pengguna.


Dengan aplikasi mobile Volans proses membeli barang, membayar tagihan dan jasa akan mengambil beberapa detik yang dicapai dengan menjaga aset `s cryptocurrency pada Kartu Debit Volans virtual. Pengguna hanya perlu memilih dompet cryptocurrency, dengan mana pengguna ingin membayar, dan menghubungkan ponsel dengan terminal pembayaran. cryptocurrencies dipilih akan langsung dikonversi pada tingkat saat ini tanpa biaya komisi. Transaksi ini dilakukan melalui teknologi pembayaran contactless NFC menggunakan perangkat dan terminal pembayaran yang mendukung teknologi ini.

Distribusi Token Volans (VOL)



Distribusi Penjualan Token Volans (VOL)



Tim Volans


Demikianlah paparan singkat mengenai apa itu Volans dan sekarang giliran anda untuk menentukan apakah mau berinvestasi di proyek hebat ini.

By # SastraID [Bitcointalk ID #928641]

Tidak ada komentar: