Jumat, 23 Februari 2018

MDL - Platform Bakat dan Talenta Terbaik Untuk Industri Hiburan

http://mdl.life/


Kali ini SastraTALK akan memperkenalkan salah satu platform khusus untuk mereka yang memiliki bakan serta talenta. Platform ini terbilang sangat bagus dan menarik, silahkan simak paparan berikut untuk lebih lengkapnya : 


Apa Itu MDL + Kelebihannya

MDL Talent Hub adalah platform komunikasi dan komunikasi orang-orang kreatif dan berbakat: musisi, aktor, seniman, seniman dan orang berbakat dan kreatif lainnya dengan pelanggan, serta produser. Di sektor ini banyak uang berputar, yang sebenarnya mengendap di kantong produsen utama dan perusahaan media. Volume tahunan pasar dunia industri pertunjukan bisnis melebihi 12 miliar!



MDL Talent Hub bertujuan untuk membangun trustchain untuk industri hiburan senilai $ 2,3 triliun yang memanfaatkan teknologi blockchain dan PIDS. Platform ini akan memiliki program kemitraan ekosistem dan program kemitraan mikro-KOL untuk meningkatkan pendapatan. Penambangan sumber daya akan diaktifkan melalui Skyledger.

MDL – Mу Dаilу Lifе

Dаlаm реrsреktif jаngkа раnjаng, tеknologi modеrn mеnggаnggu еkonomi dеngаn саrа mеmbuаt sеmаkin bаnуаk orаng mеngаnggur dаlаm рrofеsi mеrеkа. Sеgеrа mаsуаrаkаt kitа аkаn mеnghаdарi реrubаhаn реnting уаng аkаn tеrjаdi kеtikа tеnаgа kеrjа fisik dаn mеntаl rutin tidаk lаgi diреrlukаn untuk sеbuаh kеmаjuаn. Sаlаh sаtu fitur mеndаsаr dаri рroуеk ini аdаlаh mеnсiрtаkаn lараngаn kеrjа dаn mеmbеri mаknа bаgi kеhiduраn dаn gауа hiduр раrа реsеrtа. Bukаnkаh mеnуеnаngkаn bilа orаng bisа mеnеmukаn реnonton уаng mеmbауаr bаkаt mеrеkа dаn mеnguаngkаn hobi mеrеkа? MDL аkаn mеmреrmudаh hаl ini!


MDL Token - Investasi Jangka Panjang 

Pertama-tama, nilai token MDL akan meningkat dari ekspansi kami di pasar sumber bakat, yang dengan sendirinya terus berkembang. Kedua, ketika kejenuhan pasar tercapai, kita akan menerapkan lebih banyak fungsi untuk Token MDL, seperti ekosistem pasar, program kemitraan dengan merek, dan live streaming.

Terakhir, namun tidak sedikit, kepemilikan Token MDL akan membuka lebih banyak fungsi pada fitur platform kami (“Gold Membership”). Ini akan dilaksanakan melalui Token Hours – semakin lama Anda menyimpan token MDL Anda, dan semakin banyak token yang Anda miliki, semakin banyak Token hours yang Anda miliki. Dengan demikian, peserta platform akan ingin memiliki lebih banyak Token MDL agar dapat menggunakan platform MDL Talent Hub secara efisien. Token MDL saat ini bermitra dengan dua proyek besar dengan komunitas padat – Skyledger dan YOYOW. YOYOW adalah proyek yang berbasis di Shanghai yang mengembangkan infrastruktur blockchain untuk media sosial dalam skala global.

Masalah dan Solusi

Pemahaman yang jelas tentang proses bisnis di pasar bakat dan juga kemampuan untuk memanfaatkan solusi teknologi kontemporer akan membuat tim kami menjadi pemain game di industri ini. Alat kami akan membantu menyelesaikan masalah yang ada dan membuat hidup lebih baik bagi pelaku pasar yang teliti.


Secara khusus, kita akan melakukan hal berikut:
  • Sebagai orang dalam di industri, kami akan menentukan dan mengembangkan solusi sederhana untuk kedua buku dan talenta, dimulai dengan sistem pemesanan yang mudah digunakan, profil bakat yang menarik, alat manajemen waktu, katalog bakat untuk klien akhir, dan banyak lagi. 
  • Dengan menyediakan alat yang berguna untuk kedua talenta dan booker, kami akan mengkonsolidasikan pasar yang ada pada satu platform, sangat menyederhanakan bakat dan pencarian pekerjaan. 
  • Dengan menggunakan teknologi blockchain kami akan membangun sistem penilaian untuk setiap peserta dan dengan demikian membawa transparansi dan kredibilitas ke pasar.


PRE-ITO

Untuk mempersiapkan ITO, MDL berusaha mengumpulkan dana sebesar CA $ 500.000. Jumlah ini akan memungkinkan kami untuk meluncurkan kampanye ITO mereka pada bulan Maret 2018, di mana kami mengharapkan untuk mengumpulkan CA $ 20m untuk pengembangan platform, penskalaan lintas batas dan pengembangan bisnis, serta untuk Litbang dan pelaksanaan lebih lanjut dari BC & PIDS teknologi.

Untuk mengikuti penjualan Pre-ITO yang sudah dimulai, peserta harus memasang dompet Waves. Selama Pre-ITO pada bulan Januari 2018 MDL akan mendistribusikan 50% dari jumlah keseluruhan, yaitu 50.000.000 token, dengan harga rata-rata $ 0,01. Pra-ITO akan berlangsung selama empat minggu dan harga Token akan naik 5x selama ITO di bulan Maret.

12 Desember 2017 sampai 31 Januari 2018 
Soft cover: 30000000 MDL.life [pra-MDL] (300.000 $ USD) 
Hardcover: 50000000 MDL.life [pra-MDL] ($ 500.000 USD) 
Harga token: 0, 01 dollar AS

ITO

10 Maret 2018-10-10 April 2018 
Softcover: MDL.life 200000000 ($ 10.000.000 USD) 
Hardcover: 400 juta MDL.life ($ 20.000.000) 
Harga Token: $ 0,05 USD 
Simbol: MDL.life (pra-CDM) 
Platform: W 

Peta Jalan




Itulah tadi penjelasan mengenai proyek MDL, menarik bukan? saatnya anda menentukan apakah akan tinggal diam atau bergabung bersama MDL untuk masa depan yang lebih cerah.


By # SastraID [Bitcointalk ID #928641]

Tidak ada komentar: