Rabu, 14 Februari 2018

EQUI - Jadikan Investasi Pasar Modal Lebih Mudah & Inovatif

https://www.equi.capital/



Salam Profit, Sastratalk kembali memperkenalkan salah satu proyek ICO terbaik dalam hal investasi pasar modal. EQUI : Jadikan Investasi Pasar Modal Lebih Mudah & Inovatif. Silahkan simak ulasan berikut.


Apa Itu EQUI + Kelebihannya

EQUI adalah perpaduan antara kripto yang baru dengan platform investasi revolusioner yang dibangun dengan teknologi blockchain.

EQUI menyatukan pasar modal ventura dengan teknologi blockchain untuk menghadirkan platform kesopanan yang menarik, yang akan mengubah peluang investasi. Ini akan memungkinkan individu untuk berinvestasi bersama pengusaha mapan dan berbagi penghargaan dan keberhasilan membangun generasi penerus perusahaan visioner.

Dibangun di atas teknologi Ethereal Blockchain, EQUI mengganggu pasar investasi usaha tradisional dan memberdayakan komunitas kripto untuk bergabung dengan investor modal ventura generasi berikutnya. Dengan memanfaatkan EQUI tokens, investor akan dapat membeli saham di perusahaan kewirausahaan yang baru muncul, dan mendapat keuntungan dari imbal hasil dan imbal hasil investasi yang besar.


Ada juga sistem yang fantastis dimana orang dapat berinvestasi di masa depan platform EQUI itu sendiri tanpa melakukan risiko investasi apapun. Dengan hanya memegang token pada platform EQUI tanpa mengalokasikannya ke investasi tertentu, investor akan menerima kenaikan 5% dalam kredit EQUI mereka berdasarkan jumlah token EQUI yang mereka pegang. Ini serupa dengan bagaimana koin pembayar dividen "bukti pasak" bisa berhasil, kecuali tidak ada pertarungan yang diperlukan, dan ini memungkinkan mereka yang percaya nilai EQUI itu sendiri akan naik untuk mendapatkan token tambahan sementara mereka menyimpan token untuk investasi jangka panjang.

Hal yang paling Sastratalk sukai dari ICO ini adalah bahwa sebagian besar token dikeluarkan untuk investor - tepatnya 65%. Bukti yang dialokasikan ke tim juga memiliki batasan waktu vesting. Hal yang paling saya percayai adalah tim ini memiliki pengalaman dengan perusahaan modal ventura lainnya, jadi kemungkinan mereka akan meninggalkan proyek tersebut hanya untuk membuang token mereka sangat rendah.


Pendistribusian Token & Rincian ICO


Total suplai 250 juta token EQUI, dengan harga $ 0,50 USD masing-masing selama ICO. Investor dengan modal besar (minimum $ 100k) dapat mengikuti pra-penjualan yang akan berlangsung mulai 1-8 Maret 2018 dan menerima bonus 25% dari token yang diterbitkan. ICO publik utama tidak memiliki batasan investasi minimum seperti itu (hanya $ 100), dan akan beroperasi dari 8-31 Maret 2018. ICO publik akan memiliki bonus awal sebesar 15% untuk burung awal yang akan bertahan selama satu minggu, jadi pastikan untuk mendaftar lebih awal


Distribusi EQUI tokens berfokus pada penciptaan nilai jangka panjang bagi investor:

  • 65% token akan tersedia untuk umum melalui pra-penjualan dan ICO proses.
  • 12% akan didistribusikan ke Pendiri EQUI, dengan masa kunci enam bulan.
  • 15% akan didistribusikan ke Tim EQUI, setiap tiga bulan, selama periode dua tahun, tunduk pada periode lock-in enam bulan.
  • 6% akan dibagikan ke Dewan Penasehat setiap tiga bulan, selama dua tahun, subjek ke periode lock-in enam bulan.
  • 2% akan tersedia untuk Bounty Rewards.
Peta Jalan | SiteMap




Silahkan bergabung Bounty Campaign


By # SastraID [Bitcointalk ID #928641]

Tidak ada komentar: