Sabtu, 10 Februari 2018

I am Hero - Platform Pencari Kerja Yang Terstruktur (an AI driven)

https://iamhero.io/



Ingin menjadi Superhero? Yah! Anda adalah salah satunya
Ingin mendapatkan kekuatan super? Yah! Anda sudah mendapatkannya, bahkan lebih dari yang anda mimpikan.
Silahkan simak ulasan berikut dan akan tau bahwa semua orang bisa jadi superhero.



Apa Itu I AM HERO

I am Hero adalah platform karir, platform mencari dan pencari kerja. Menghubungkan orang dan perusahaan secara lebih cerdas melalui AI algoritma. Kami tidak mencocokkan pekerjaan dengan orang lain, Kami mencocokkan pekerjaan dengan kepribadian. “Bersama-sama kita semua adalah Pahlawan”. Bersama-sama, kita bisa melakukan ini dengan mengubah masyarakat menjadi sebuah kelompok tugas yang efisien, efektif, dan teratur di mana setiap orang berada di tempat mereka yang sempurna melakukan apa yang sebenarnya mereka sukai.

I am Hero merupakan sebuah langkah terbaik yang disajikan dalam sebuah konsep dan struktur dan telah diterapkan dan implementasikan dalam sebuah platfrom khusus dalam penunjang dan kemudahan untuk menemukan sebuah solusi terbaik dalam pencarian kerja , dan menemukan berbagai pekerja dengan kualitas terbaik  , dengan metode dan sistem desentralisasi yang baik serta sistem keamanan yang baik dengan menjaga privasi para klient atapun pekerja dengan baik , dengan tingkat servis dan layanan yang bagus , serta akan memberikan berbagai peluang bagus bagi para pekerja untuk memberikan kualiatas nya kepada para costumer dengan skill dan kompetensi yang bagus.

Contoh Profil para Hero pada platform


Pencari kerja akan dengan mudah menemukan dan menetukan sendiri Hero mana yang akan di rekrut karena profil sudah jelas dan ini sangat hebat serta sangat membantu para pencari kerja dimanapun.

Bagaimanakah Tim I am Hero

Tim I am Hero sangat cakap di bidangnya terdiri dari para profesional berkualifikasi tinggi yang terlibat dalam pekerjaan mereka yang terus memperbaiki fungsionalitas sistem, menambahkan fitur baru dan mengemukakan gagasan inovatif baru untuk meningkatkan fungsionalitas. Mereka sangat berpengalaman dalam menciptakan solusi online dan produk yang disesuaikan yang dibuat dan dikonseptualisasikan dengan konsumen. Hal ini memungkinkan I am Hero untuk mencapai tingkat kegunaan dan kualitas yang belum pernah terjadi sebelumnya yang pada gilirannya menjamin solusi optimal aktual daripada upaya yang gagal dalam memperbaiki masalah mendasar di industri pencari kerja, sangat mengagumkan.



Tim juga memiliki sejumlah besar pengalaman kolektif yang relatif terhadap integrasi teknologi modern seperti; Teknologi AI, blockchains dan platform mereka, keamanan data dan perlindungan privasi bersama dengan perangkat lunak yang relevan seperti ruby on rails, Tensorflow, dan sejumlah besar lainnya.

Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung dan buat profil anda sendiri disini : https://iamhero.io/


Ingin bergabung dalam Bounty Campaign silahkan menuju

Tidak ada komentar: