Sabtu, 24 Februari 2018

Utemis - Platform Pasar Bisnis Pertama Amerika Latin Yang Terpercaya dan Efisien



Kali Ini SastraTALK akan memperkenalkan tentang proyek yang bernama Utemis. Proyek yang menurut SastraTALK sangat menarik dan berbeda dari yang lain, lebih lengkapnya silahkan simak ulasan berikut untuk : 


Apa Itu Utemis + Kelebihannya

Utemis adalah platform B2B yang diarahkan untuk membangun kepercayaan dengan menekankan dan mendesentralisasikan reputasi pedagang, jaminan transaksi dan efisiensi perdagangan. Ini difokuskan di Amerika Latin dan ini merupakan gabungan dari token Utemis, ini penting untuk melindungi pedagang dari keanehan dan kesewenang-wenangan intervensi pemerintah daerah.

Utemis akan memanfaatkan teknologi Blockchain demi mencapai tujuan keterbukaan, keamanan dan kebebasan dari aturan pemerintah yang tidak menguntungkan pedagang kecil. Ini bukan untuk mengajak mereka meninggalkan atau tidak patuh kepada pemerintah. Ini hanya untuk memberikan kemudahan kepada pedagang kecil untuk maju mengembangkan bakat mereka. Hal ini sama dengan lahirnya Bitcoin. Bitcoin tidak diciptakan untuk melawan dan merusak mata uang fiat dan bukan untuk melindungi konsumen dari regulasi pemerintah. Bitcoin diciptakan untuk memulai sesuatu yang baru, sesuatu yang secara fundamental yang lebih baik. Hal ini untuk alasan yang sama diciptakannya Utemis.

Utemis di TrackICO.io

https://www.trackico.io/ico/utemis/
Utemis mendapat nilai yang cukup mengesankan pada trackico.io yaitu 4.6 dari 5.0 bahkan masih bisa lebih dari itu. Point tersebut cukup untuk menyakinkan anda bahwa Utemis adalah proyek yang mempunyai prospek cerah dan masa depan yang tak perlu dipertanyakan.

Mengapa Amerika Latin

Terlalu tingginya biaya bank konvesional dimasyarakat Amerika latin terhadap bank-bank yang mereka gunakan, serta pembatasan-pembatasan terhadap akses modal, inflasi, devaluasi, disfungsional, dan kebijakan-kebijakan ekonomi yang tidak masuk akal.maka Untuk mendesentralisasi reputasi bisnis kecil dan menengah di Amerika Latin, bersama-sama kita ciptakan masa depan kehidupan yang ekonomis, tangguh, efisien, dan adil di zona ekonomi Dunia.



Utemis juga ingin melakukan hal yang sama. Dengan memulai dari ruang lingkup yang hanya di Amerika Latin permulaannya. Mereka merasa bahwa para pedagang kecil di Amerika Latin juga memiliki potensi yang sama namun terkandala oleh hal yang tidak menguntungkan. Utemis Perseroan Terbatas akan memperkenalkan tanda utilitas kriptografi, bernama Utemis (UTS), untuk mendesentralisasikan perusahaan ' reputasi di Amerika Latin. Tim ini percaya bahwa jika usaha kecil dan menengah di Amerika Latin memiliki, untuk pertama kalinya, kesempatan untuk bekerja menciptakan masa depan mereka, mereka akan menciptakan zona ekonomi yang paling ekonomis bersemangat, ulet, efisien dan adil di dunia.

Teknologi Utemis
  • Awal Baru - Utemis menggunakan teknologi terbaru untuk memberi setiap orang awal yang segar. Kesempatan baru untuk melakukan sesuatu dengan benar. Pada Utemis setiap orang memiliki batu tulis yang bersih - Anda menulis masa depan Anda di Blockchain. Tidak peduli apa yang Anda lakukan di masa lalu, atau dari mana asalnya. Anda bisa berbisnis sekarang tanpa korupsi, menghemat biaya, menghilangkan kecurangan dan menghindari birokrasi dan birokrasi saat membeli dan menjual barang di Amerika Latin (juga di AS dan Kanada). Anda hanya akan membayar jika Anda 100% puas dengan barangnya. Dan uangmu akan selalu terlindungi.  
  • Aman - Blockchain adalah teknologi dasar yang memungkinkan sistem beroperasi, adalah teknologi basis data yang membuat buku catatan terdistribusi yang dapat diaudit yang tercatat secara digital di antara jaringan pengguna yang luas. Bila digunakan dengan kripto kardiak, catatan Blockchain hanya dapat diperbarui berdasarkan konsensus mayoritas peserta dalam jaringan, dan begitu masuk, entri tidak dapat dihapus. Itu berarti bisa dipercaya, Andalah satu-satunya yang menulis reputasi Anda di Blockchain Utemis 
  • Mudah - Platform untuk melakukan bisnis yang mudah digunakan dan aman. Di mana Anda dapat dengan mudah memverifikasi calon pelanggan dan reputasi pemasok dan di mana semuanya bersifat publik dan pada Blockchain yang dapat dipercaya. Tidak ada biaya tersembunyi atau kejutan. Tidak ada biaya bank, tidak ada pertukaran mata uang, tidak ada penundaan pembayaran, tidak ada. Pembayaran dilakukan seketika - dan Anda dapat langsung mencairkan pembayaran Anda.
Tentang Utemis (UTS) Token



Total suplai 200 miliar
Min pembelian
0,05 ETH
Harga Token
1 ETH = 1.500.000 UTS

Periode Pra-ICO
Dimulai: 15 Februari 2018Berakhir: 1 Maret 2018Bonus: 50%Bonus tambahan untuk berpartisipasi:> 10.00 EHT: tambahan 25%> 50.00 ETH: tambahan 50%
Periode Pertama ICO
Mulai: 1 Maret 2018Berakhir: 1 April 2018Bonus: 30%Bonus tambahan untuk berpartisipasi:> 10.00 EHT: tambahan 15%> 50.00 ETH: tambahan 30%
Periode Kedua ICO
Mulai: 1 April 2018Berakhir: 30 April 2018Bonus: 10%Bonus tambahan untuk berpartisipasi:> 10.00 EHT: tambahan 5%> 50.00 ETH: tambahan 10%
Perusahaan Pendukung Utemis



Program Bounty 



Silahkan bergabung bounty program untuk mendukung proyek ini di https://bitcointalk.org/index.php?topic=2919172.0


Demikianlah penjelasan mengenai proyek Utemis, silahkan tentukan pilihan anda, apakah ingin bergabung dan melakukan investasi pada proyek ini.


By # SastraID [Bitcointalk ID #928641]

Tidak ada komentar: