Sabtu, 03 Maret 2018

Sapien - Platform Sosial Media Berbasis Blockchain Terbaik

https://www.sapien.network/
Kalo ini SastraTALK akan menjelaskan tentang proyek yang bernama Sapien, proyek yang keren dan pastinya layak untuk dipertimbangkan untuk menjadi salah satu tempat anda untuk melakukan investasi pembelian token.


Apa Itu Sapien + Kelebihannya

Mungkin Anda sudah tahu tentang sebuah proyek yang dapat membangun platform sosial demokratis yang mampu melayani pengguna secara penuh dengan didorong oleh kripto yang lebih fleksibel? Kripto tersebut berbentuk SPN dalam teknologi Blockchain Ethereal. Proyek ini telah menciptakan sebuah sistem identifikasi terhadap konten-konten tentu saja berkualitas dan menyingkirkan konten yang tidak layak konsumsi sehingga platform ini hanya memberikan kepada Anda informasi yang benar-benar berkualitas dan berwawasan.

Sapien menetapkan standar media yang tinggi dan demokratis yang memberi pengguna kendali privasi dan kontrol atas konten yang mereka poskan. Ini adalah contoh yang solid dari platform media sosial yang terdesentralisasi karena ini adalah platform berita sosial yang sangat mudah disesuaikan, yang mampu memberi penghargaan jutaan pembuat konten dan kurator tanpa perantara terpusat. Menggunakan, SPN, kripto Gangguan ERC-20 yang sesuai yang memberi insentif pada konten berkualitas, memberi kekuatan pada semua fungsi platform, dan berfungsi sebagai tulang punggung ekonomi tokenized.


Intinya, Sapien akan mengandalkan protokol "Proof of Value" yang terdesentralisasi. Nilai harus dibuktikan seperti yang dipastikan oleh konsensus masyarakat. Karena platform terdesentralisasi dan disimpan di blockchain, tidak ada aktor utama atau terkoordinasi daripada yang dapat dengan mudah merusaknya dengan suara palsu. Sebagai penulis menerbitkan konten berkualitas baik mereka akan mendapatkan jumlah SPN yang lebih tinggi. Namun jika konten pengarangnya jelek, mereka akan dikenakan sanksi. Saya akan membahas secara persis bagaimana hal ini dilakukan pada paragraf berikutnya. Menarik bukan?


Sapien adalah sebuah platform berita sosial yang bersifat demokratis, dan mudah disesuaikan. Proyek ini dapat memberi penghargaan pada pembuat konten yang jumlahnya jutaan tanpa ada perantara yang terpusat. Sapien didukung dengan cryptocurrency yang memenuhi syarat ERC20 disebut dengan SPN. Proyek Sapien sangat menjanjikan bagi penggunanya, sebab pengguna yang mampu menghasilkan konten berkualitas akan diberikan insentif dalam bentuk SPN.

Rating Sapien

Sesuai harapan, Sapien mendapat rating yang terbilang sangat tinggi dari proyek lainnya diberbagai situs ternama seperti Bench TrackICO, ICOExpert dan berbagai situs penilaina ICO lainnya.



Tentang Sapien Token (SPN)

SPN yaitu mata uang terpadu, yang berikan kita peluang untuk membeli aplikasi dari semuanya aplikasi yang terintegrasi. Aplikasi baru ini bisa dengan gampang diintegrasikan dengan SPN dengan API Sapien, yang sangat mungkin pemakai untuk berpindah serta belanja dengan SPN serta banyak kemudahan lainnya.


Token Sale utama akan dimulai pada tanggal 3 Maret dan berlangsung hingga 3 April. Hard Cap adalah $ 30.000.000 USD, dan kontribusinya dilakukan via Ethereum (ETH). Jika Anda berinvestasi lebih awal, Anda bisa mendapatkan beberapa bonus bagus mulai dari 15% pada Hari 1 dan lainnya. Tim ini bertujuan untuk merilis setidaknya 50.000.000 token SPN dalam penjualan ini.


Alokasi Token (2018 - 2022)


Tim Sapien

Proyek yang sukses tentu saja selalu dilatarbelakangi oleh orang-orang yang luar bisa, inilah orang-orang dibalik suksesnya proyek Sapien :



Nah, itulah tadi paparan mengenai proyek Sapien, silahkan tentukan sendiri apakah Anda akan bergabung dengan kesuksesan Sapien dengan melakukan investasi?

By : SastraID [Bitcointalk ID : 928641]

Tidak ada komentar: