Jumat, 02 Maret 2018

Cara Setting Bitcointalk Saat "Warning - while you are typing new reply has been posted. You may wish to review your post"

Kali ini SastraTALK akan memberikan informasi tentang bitcointalk, siapa yang gak kenal bitcointalk terutama para pecinta cryptocurrency khususnya bitcoin dan para bounty hunters di seluruh penjuru dunia, bitcointalk adalah forum yang sangat legendaris.

Pernah mengalami hal seperti ini "Warning - while you are typing new reply has been posted. You may wish to review your post"


atau seperti ini "Warning - While you were reading 15 new replies has been posted. You may wish to review your post"


Sebenarnya tidak apa-apa dan tidak jadi masalah apalagi sampai membahayakan akun bitcointalk anda, cuman peringatan biasa saja tapi kadang kala menjengkelkan juga kalau lagi buru-buru posting terus ada peringatan seperti itu.

Nah, solusinya sangat simpel, silahkan di eksekusi : 
  • Buka bitcointalk lalu klik menu Profile kemudian Look and Layout Preferences
  • Centeng Don't Warn on new replies made while posting lalu Change Profile
  • Beres, silahkan di tes
How to fix : Warning - while you are typing new reply has been posted. You may wish to review your post.  problem solved on bitcointalk

Jika ada pertanyaan atau masih ada yang kurang di mengerti langsung tinggalkan jejak saja di komentar dan jangan lupa Follow This Blog di sisi kanan blog ini. Terima Kasih

2 komentar:

Hasanudin mengatakan...

Makasih bang sarannya. Kalau bisa tambah artikel gimana cara cari duit buat bayar cicilan.
Terimakasih

SastraID mengatakan...

sama2 gan, senang bisa membantu :D