Selasa, 13 Maret 2018

Safein - Platform Penyimpanan Identitas Yang Aman Sekaligus Dompet Digital

https://www.safein.com/


Jumpa lagi dengan SastraTALK yang kali ini akan memperkenalkan dan membahas tentang proyek Safein, proyek satu ini terbilang sangat menarik karena memadukan dua hal dalam satu platform yaitu tempat penyimpanan identitas sekaligus wallet atau dompet digital. Nah, untuk lebih lengkap langsung saja simak paparan berikut.


Safein adalah platform untuk menyimpan identitas dengan aman sekaligus tempat penyimpanan aset dengan dompet digital yang tentunya sangat aman dan terpercaya. Safein dibangun dengan Arsitektur yang luar biasa untuk memungkinkan pengguna menyimpan identitas mereka, serta mata uang kripto dan fiat di akun yang dibuka di platform mereka. Safein akan masuk ke berbagai bidang bisnis dimana kombinasi dari memiliki semua hal di atas memberi manfaat bagi penggunanya secara online dan offline. Prioritas utama Safein adalah menghilangkan registrasi berlebihan dan prosedur KYC.

Pada saat yang sama, Safein akan membakukan pembayaran crypto di semua situs web e-commerce. Saat ini, tidak ada satu pun Penyedia Layanan Pembayaran berskala besar yang menerima pembayaran fiat dan crypto. Safein akan menyelesaikan ini dengan mengizinkan penggunanya membayar barang mereka secara langsung menggunakan dompet Safein mereka terlepas dari mata uang yang ada dalam akun. Menarik bukan?

Akses Website Hanya Sekali Klik
Safein memungkinkan pengguna untuk login dan masuk ke situs web baru dengan sekali klik. Lupakan registrasi yang membosankan bahkan sampai kehilangan password. Dengan persetujuan Anda, kami akan mengirimkan data Anda ke situs web baru untuk Anda.

Data Yang Terkontrol
Dengan Safein, Anda selalu memegang kendali atas apa yang diketahui situs web tentang Anda. Anda bisa login dengan anonim secara online, atau hanya membagi data yang benar-benar dibutuhkan website. Satu klik akan mencabut akses mereka secara permanen. Di panel web dan aplikasi seluler kami, Anda akan melihat keseluruhan riwayat aktivitas Anda, termasuk pendaftaran, info masuk dan pembayaran.

Pembayaran Dengan Fiat atau Crypto Dengan Mudah
Setelah masuk dengan Safein, Anda juga dapat melakukan pembayaran tanpa memberikan informasi tambahan. Simpan uang Anda dalam mata uang lokal atau kripto, dan Safein akan secara otomatis mengubah dan mengirimkan dana dengan cara yang disukai pedagang. Karena setiap pembayaran yang diproses berada dalam batas-batas Safein, diproses cepat, aman dan murah.

Dompet dan Pembayaran Digital

Safein berencana untuk menjadi lembaga uang elektronik UE berlisensi penuh dengan kemampuan untuk menerima dan memproses pembayaran sesuai dengan hukum. Pengguna akan dapat menyimpan mata uang kripto dan fiat mereka dalam satu dompet sekaligus mengkonversikannya dari satu ke yang lain. Mata uang kripto utama, termasuk Bitcoin, token Ethereum ERC20, dan kripto yang populer lainnya akan didukung. Fungsi pertukaran mata uang, untuk kripto dan fiat, akan menjadi standar untuk semua mata uang dengan markup 0,5% dari suku bunga terbaik yang tersedia di pasar. Memiliki lisensi lembaga uang elektronik EU (EMI) akan memungkinkan Safein terhubung ke jaringan SEPA dan memberi kode IBAN kepada semua pengguna kami. Setelah itu tersedia, Safein akan selangkah lebih dekat untuk menjadi instrumen standar untuk pemakaian sehari-hari. Selain itu, Safein berencana untuk memiliki kartu pembayaran yang terhubung ke akun pengguna, sehingga pengguna dapat menggunakan akun Safein mereka setiap hari baik secara online maupun offline.

Standar komisi e-niaga Safein untuk merchant akan menjadi 1%. Pedagang yang memiliki token Safein akan dapat menerima sebagian dari pembayaran mereka secara gratis dari komisi apa pun, dan pengguna yang membayar dengan token Safein akan menerima uang tunai sebesar 0,25% untuk setiap pembelian. Lebih lanjut tentang manfaat token Safein ini dapat ditemukan di bagian "Model Token".

Token Model


Proses pembayaran gratis bagi pedagang yang memegang SFN
Setiap aktivitas pengguna Safein dihargai dengan SFN
Pertumbuhan basis pengguna dihargai dengan imbalan rujukan murah di SFN

Fitur Token Safein
  • 100% pembayaran gratis untuk pedagang yang memiliki token Safein 
  • Cashback bulanan untuk pengguna yang membayar dengan token Safein 
  • Login Pool untuk memberi insentif penggunaan Safein di antara pengguna dan situs web 
  • Kolam Pendaftaran untuk memberi penghargaan kepada pengguna baru 
  • Rujukan Kolam untuk tumbuh basis pengguna dengan cepat

Token Safein [SFN]
  • Harga Per 1 ETH = 7,000 - 9,000 SFN 
  • Platform = Ethereum
  • Pembayaran = ETH
  • Minimal Investasi = 0.1 ETH
  • Soft cap = 4,000 ETH
  • Hard cap = 12,500 ETH
  • Negara = Lithuania
  • Whitelist/KYC = KYC & Whitelist
  • Restricted areas = USA
Tim dan Penasehat Safein


Tunggu apalagi, segeralah bergabung dengan Safein


By : SastraID [Bitcointalk ID : 928641]

Tidak ada komentar: