Kamis, 01 Maret 2018

CashBag - Platform Diskon Berbasis Blockchain, Jadikan Belanja Semakin Menyenangkan

https://cashbag.co/

Dari tahun ketahun belanja online makin diminati oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, tak hanya karena alasan lebih simple, mudah dan hemat waktu tapi banyak situs-situs belanja online yang mulai menawarkan diskon besar-besaran untuk menarik minat orang-orang.

Nah, kali ini SastraTALK akan memperkenalkan platform khusus untuk anda dan untuk kita semua yang suka belanja, platform ini sangat menarik dan untuk diskonnya jangan ditanya lagi, yang pasti sangat menggiurkan dan lebih kerennya lagi berbasis Blockchain. Silahkan simak ulasan berikut untuk lebih jelasnya.


Apa Itu CashBag + Kelebihannya

CashBag.co adalah agregator pengembalian uang transaksional yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan potongan harga dan uang tunai untuk belanja dan bertransaksi secara online di ribuan pedagang global yang berpartisipasi. Untuk setiap transaksi, anggota CashBag mendapatkan uang kembali yang dikumpulkan oleh CashBag dari pedagang yang berpartisipasi, yang diterima ke dompet anggota dan dibayarkan secara tunai ke rekening bank atau PayPal yang terkait.

CashBag lebih dari sekedar situs web penghargaan, ini adalah alat yang membantu para pembelanja yang sadar dan sadar untuk mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online. Ini digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis dan hampir semua orang yang tertarik untuk berbelanja saat berbelanja online.

Mitra CashBag
CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus ke pedagang baru onboard setiap hari. Semua pedagang ini sepakat untuk membagikan pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli online CashBag. Melalui integrasi langsung & jaringan kami dengan para pedagang, kami dapat melaporkan transaksi secara real-time dan memperoleh penghematan uang kembali untuk anggota kami.

CashBag Desktop dan Aplikasi

CashBag memiliki Aplikasi Android dan App Helper Desktop (Firefox Safari Chrome) yang pernah terinstal secara otomatis mengingatkan konsumen akan penghematan saat berbelanja online. Situs ini dioptimalkan untuk mobile dan Aplikasi Android kami (peluncuran iOS, Q4) memungkinkan konsumen untuk menjelajah dan mencari produk dan layanan saat dalam perjalanan.


CashBag diluncurkan di pasar Afrika Selatan dan dengan cepat memperoleh daya tarik, tumbuh menjadi 135.000 anggota dalam beberapa bulan. Langkah selanjutnya adalah memperluas ke beberapa pasar dan menambahkan dukungan multi mata uang termasuk U$$, GBP, EUR dan AUD dengan lebih banyak mata uang berikut.

Mengapa Harus Menjual Token

Tujuan penjualan token CBC adalah untuk memungkinkan penyelesaian instan hadiah uang kembali dengan memanfaatkan Blok Etaceum untuk penyelesaian. Ada beberapa keuntungan yang berbeda untuk menerapkan token ERC20 untuk penyelesaian instan, termasuk menurunkan biaya operasi, pencatatan tak berubah dan jangkauan dan adopsi global.

CashBag menciptakan CBC Token (CashBagCoin) yang digunakan untuk memberi penghargaan kepada anggota karena bertransaksi melalui platform dan memungkinkan pengiklan untuk segera memberi penghargaan kepada anggota atas transaksi yang disetujui. Pelanggan mendapatkan token CBC dengan terlibat dengan iklan dan bertransaksi secara online. Layanan periklanan dijual melalui penebusan token. Bukti ini diperoleh oleh anggota yang bertransaksi dengan pedagang melalui platform.


CashBag beroperasi di beberapa pasar global. Kami memiliki daftar lebih dari 150 pengiklan aktif, dengan lebih dari 685 antri untuk integrasi. Kami berharap dapat memperluas untuk memasukkan 2.500 pedagang pada Q2 2018 saat kami memasuki lebih banyak wilayah.
  • Anggota mendapatkan imbalan tunai saat berbelanja online di merchant yang berpartisipasi. 
  • Anggota dapat memperoleh insentif yang disponsori CashBag berdasarkan aktivitas, volume transaksi dan pembagian sosial platform mereka. 
  • Anggota dapat memilih untuk menerima cashback mereka di mata uang asli mereka atau melakukan konversi dengan harga pasar yang berlaku ke Token CashBag dan menyimpan simpanan mereka di dompet yang memenuhi syarat ERC20 kami.

Tentang CashBag Token (CBC)

Total Suplai : 367,000,000
Maksimum Pemasaran : 120,000,000
Harga Token : 6000 CBC / 1 ETH


Tim CashBag


Itulah tadi ulasan tentang CashBag, menarik bukan? Nah, silahkan ikut serta dalam kesuksesan proyek ini.


By : SastraID [Bitcointalk ID : 928641]

Tidak ada komentar: