Jumat, 19 Januari 2018

OTHO NETWORK - Platform Multicurrency Terdesentralisasi Terbesar



Otho Network menawarkan pembayaran mobile yang handal di atas platform Otho. Kami menciptakan nilai ekstra untuk pedagang dan menyediakan dompet seluler untuk pengguna. Hal ini dikenal sebagai mobile HandyWallet. Kami menggabungkan pembayaran web, e-commerce dan mata uang kripto juga.

Otho Network telah memberikan kebebasan penuh kepada para merchant untuk memilih bagaimana mereka ingin melakukan pembayaran . Pengguna dapat menerima pembayaran melalui aplikasi Otho Mobile. Dalam sistem proses transaksi akan mencatat dan berkelanjutan.



Otho Network merupakan trobosan yang meningkatkan kualitas layanan pelanggan karena pekerjaannya yang lebih menarik dan fleksibel. Jika Anda meninggalkan tas di rumah, transaksi Anda dapat dilakukan pada telepon selular dengan menggunakan HandyWallet, lebih mudah bukan?


Portofolio Otho akan mengambil semua tanggung jawab Anda jadi anda bias beristirahat dan menghemat waktu dalam hal portopolio. Pembelian termudah yang bisa Anda alami. Karena aplikasinya adalah tentang instalasi, ini akan mencegah Anda mendownload aplikasi yang tidak perlu dari berbagai toko online. Saat ini, aplikasinya dalam fase alfa, memasuki tahap pengujian lebih cepat dan akan didukung di platform web, smartphone, Windows, dan OSX. Jaringan ini adalah pertukaran kripto-kardiak paling aman dan ditekankan untuk menggunakan platform kami. bentuk dan merasa aman untuk menyimpan mata uang Anda dalam portofolio kami.


Jaringan Otho telah mendistribusikan 54 fase drop dan setiap peserta menerima persentase simbolis tertentu. Pengguna yang diverifikasi akan diputar sebagai bagian dari program anti pencucian uang dan akan meninjau status klien Anda. Mulai dari $ 2.000, pengguna bisa bertukar. Hal ini diperlukan untuk mengacu pada peraturan dan peraturan untuk menjadi pengguna terverifikasi.

Jika berminat bergabung atau join dalam Bounty Program silahkan menuju https://bitcointalk.org/index.php?topic=2719981.0

Baca Versi Bahasa Inggris Disini > https://medium.com/@SastraIDN/otho-network-the-best-decentralized-multicurrency-platform-9626e2b20ffc

By # SastraID [Bitcointalk ID 928641]

Tidak ada komentar: