Senin, 22 Januari 2018

NTOK – Sistem Pembelajaran Online Dengan Teknologi Blockchain


https://ntok.io/

Pembelajaran secara langsung merupakan pendidikan yang sering kita dapatkan di sebuah institusi pendidikan sedangkan pembelajaran secara tidak langsung dapat kita peroleh dengan metode pembelajaran jarak jauh.

Dengan menyelenggarakan pembelajaran secara tidak langsung atau jarak jauh  diharapkan dapat mengoptimalkan layanan Pendidikan kepada kelompok masyarakat yang tidak dapat mengikuti pendidikan secara tatap muka dan reguler dengan mempermudah akses pembelajaran dan sumber belajar sehingga dapat dijangkau oleh peserta didik di manapun mereka berada.



Apa Itu NTOK?

NTOK juga merupakan ekosistem yang terdesentralisasi yang juga wujud dari global ekosistem untuk melanjutkan pendidikan Selain itu juga NTOK bertujuan untuk mempertmukan antara tutor dan siswa untuk berinteraksi melalui platform online berdasarkan blockchain. Siswa akan menemukan tutor sesuai dengan kebutuhan mereka (subjek, jadwal, harga, penilaian, dll) dan pesan pelajaran dari jadwal tutor.

Platform NTOK ditujukan untuk mengatasi semua masalah ini dengan mengembangkan ekosistem les online berdasarkan teknologi blockchain. Peserta kunci NTOK adalah tutor dan siswa. Peserta lainnya termasuk penyedia konten dan konten pendidikan yang tertarik untuk menarik perhatian pemirsa NTOK terhadap produk mereka. Fokus utama dari platform NTOK adalah bahasa asing, topik dan topik populer lainnya, pendidikan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, serta kursus coding dan blockchain. NTOK memungkinkan tutor yang mengkhususkan diri dalam berbagai topik untuk bergabung dengan platform. Setelah menyelesaikan serangkaian pelajaran online, siswa dapat mulai bekerja dengan tutor yang berbeda mengenai topik yang sama, atau mereka dapat belajar dengan beberapa tutor secara bersamaan.


Transaksi di platform NTOK akan dibayar untuk menggunakan token NTOK. Kami memahami bahwa beberapa peserta mungkin tidak menemukan kebiasaan membeli dan menjual sepenuhnya intuitif pada awalnya. Agar platform dapat diakses sebanyak mungkin bagi semua orang, kami bertujuan untuk menyederhanakan proses pembelian token dengan memungkinkan pelanggan menggunakan metode pembayaran mata uang tradisional sambil membuat insentif agar mereka dapat menggunakan token secara langsung.

Proyek NTOK ini juga menawarkan dua blok yaitu : 


Platform pembelajaran NTOK  : siswa dapat melakukan pencarian, seleksi dan penilaian tutor, penjadwalan online, pembayaran, kelas virtual, tes interaktif, konten berlisensi, video pelajaran.


Platform Blockchain : Tutor akan dibayar di token NTOK langsung oleh siswa melalui blokir Ethereal (standar ERC20). Untuk mendapatkan nilai tukar mata uang yang lebih baik ke token exchange.

Pendistribusian NTOK Token


Token yang di hasilkan dari proyek ini akan di beri symbol NTOK, dimana penjualan Pra ICO dimulai pada tanggal 5 Desember 2017 dan penjualan berakhir pada tanggal 15 Januari 2018. Sementara Penjualan ICO akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2018 dan penjualan berakhir pada tanggal 15 Februari 2018. Total Koin yang akan di distribusikan  sebanyak 25.000.000 . Jumlah Koin yang akan dijual kepada publik  sebanyak 70%, untuk management dan penasehat sebanyak 20%, untuk cadangan  sebanyak 7%, bounty 3%. 

Kunjungi Website Resmi NTOK untuk informasi lebih lengkap

By # SastraID [Bitcointalk ID #928641]

Tidak ada komentar: