Senin, 22 Januari 2018

Debitum Network - Pendanaan Bisnis UKM Tanpa Batas Dengan Sistem Blockchain

https://debitum.network/
 Website  |  Whitepaper  |  Blog | Bounty

  Telegram  |  Reddit  |  Medium  |  LinkedIn  |  Facebook  |  Twitter

Apa Itu Debitum Network?

Debitum Network adalah proyek pendanaan untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) yang sangat bagus. Jika Anda adalah seorang yang memiliki suatu bisnis kecil sampai menengah, mungkin Anda pernah merasakan yang namanya kesulitan untuk mencari pendanaan untuk pengembangan bisnis. Fenomena tersebut bukan sesuatu hal yang baru, karena ketika Bank sebagai pihak yang memiliki akses untuk itu, malah kemudian beralih kepada sistem aturan tersentralisasi. Hal ini mengakibatkan para pelaku bisnis yang notabene berada di bagian terkecil keuangan - namun sangat banyak jumlahnya - akan sangat sulit mendapatkan pendanaan kredit.



Kesulitan yang dialami oleh pemilik bisnis kecil ini kemudian tidak dapat berkembang karena mereka kekurangan dana. Hingga akhirnya kesenjangan ekonomi menjadi semakin lebar dan menyulitkan bisnis kecil.


Berangkat dari fenomena tersebut, Debitum Network hadir menawarkan solusi yang akan membawa sistem terdesentralisasi blockchain untuk memberikan akses ke berbagai bisnis kecil-menengah di dunia. Keberadaan Debitum Network akan mengurangi kesenjangan kredit di antara para pebisnis, baik pebisnis besar maupun kecil. Adapun karakter utama yang akan dibawa adalah kepercayaan, proses pembiayaan dan struktur end-to-end penuh yang mendukung pertumbuhan eksponensial.

Penggunaan desain teknologi blockchain oleh Debitum Network akan memungkinkan untuk memastikan transparansi dan kepercayaan yang kuat, yang memungkinkan untuk mengotomatisasi proses dengan menggunakan kontrak cerdas dan sifat terdesentralisasinya memungkinkan pertumbuhan eksponensial jumlah anggota dalam solusi berbasis blockchain.


Debitum Memenangkan Penghargaan d10e ICO Pitch Award


Pada 31 Oktober lalu, Debitum Network mengalahkan 120 kandidat yang berbeda dalam Kompetisi ICO Pitch Competition di d10e Gibraltar , konferensi internasional terdepan dalam desentralisasi. Debitum memenangkan setiap penghargaan juri dan penonton, hal ini baru pertama kali  dalam sejarah acara tersebut.

Ekosistem Keuangan Debitum Network

Dalam proses pinjam-meminjam pendanaan, maka kita akan dihadapkan pada resiko dan ketakutan akan kepercayaan satu sama lain. Ini akan menjadi tantangan bagaimana pemberi modal dapat memiliki pegangan penuh bahwa mereka yang meminjam uang untuk bisnisnya dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik. Dengan kata sederhana ini adalah tentang kepercayaan agunan, reputasi yang jelas, serta ketaatan akan hukum.



Debitum Network adalah pembuat pasar awal dan fasilitator untuk memecahkan kesenjangan kredit di seluruh dunia dengan menghubungkan UKM dengan investor global yang dapat mengandalkan layanan yang disediakan oleh mitra kerja lokal atau regional. Sistem yang digunakan yaitu verifikasi, penilaian risiko, asuransi, dan pengumpulan hutang. Ini akan meningkatkan kepercayaan satu sama lain di dalam ekosistem Debitum Network.

Secara keseluruhan, hasilnya akan menjadikan komunitas Debitum benar-benar didesentralisasi dan global. Elemennya terdiri dari berbagai penyedia layanan dan 'peminjam institusional' - perusahaan keuangan alternatif telah melayani UKM yang dapat mengurangi investasi global dan merestrukturisasi portofolio mereka dengan menggunakan Debitum Network.


Tentang Debitum Token & Crowdsale

Token tambahan akan tersedia untuk pembelian nanti sesuai dengan rencana bisnis Debitum.


Nama :  Debitum (DEB)
Blockchain: Ethereum-based token
Pasokan : 400 juta token
Metode Deposit : Eter (ETH
Soft cap : 25 000 Eter (ETH)
Hard cap: 50.000 Eter (ETH)

Putaran A

Awal Putaran: 7 Desember 2017 pukul 15:00 GMT
Putaran A Berakhir : 21 Desember 2017 pukul 15.00 GMT
Putaran A cap : 4000 Ether (ETH) Bonus: 30%

Round B

Putaran B Mulai : 25 Januari 2018 pukul 15.00 GMT
Putaran B Berakhir : 25 Februari 2018 pukul 15.00 GMT
Putaran B cap : 46000 Eter (ETH)

Harga


Nilai token Debitum bisa membuat dance ballroom meningkat di seluruh Crowdsale, untuk menghasilkan bonus bagi pendukung awal. Semua token yang TIDAK didistribusikan akan dikunci dan dibekukan. Rekomendasi sumbangan minimum: 0,1 ETH

Kunjungi Debitum Network untuk informasi lebih lengkap

By # SastraID [Bitcointalk ID #928641]


1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih infonya kereeen