Selasa, 23 Januari 2018

Ellcrys - Membangun Jaringan Perangkat Lunak Dengan Siapa Saja

https://ellcrys.co/
Website   |   Whitepaper   |   Telegram   |    Twitter   |   Facebook 
Medium   |   Announcement   |   Bounty Thread


Memperkenalkan Apa Itu Ellcrys

Ellcrys adalah sistem kontrol versi terdesentralisasi yang memungkinkan orang di seluruh dunia membangun produk perangkat lunak open source secara kolektif. Penyumbang sumber terbuka menerima uang logam sebagai imbalan ketika kontribusi mereka diterima, mereka juga dapat mempertahankan beberapa kepemilikan dan menerima pendapatan dari proyek yang menghasilkan pendapatan. Kolaborator dapat mengembangkan dan mengajukan aplikasi sendiri seperti situs web, aplikasi seluler, kontrak cerdas, perpustakaan, dan lain-lain.



Ellcrys juga bertujuan untuk menyediakan platform yang terdesentralisasi di mana orang dapat membangun bangunan terbuka, Seperti aplikasi multi-pemilik transparan Sistem kontrol versi dimana kode sumber tidak dapat diubah, tahan sensor dan sangat tersedia.

Kontributor open source Ellcrys perlu juga diberi insentif yang tepat untuk memastikan pengembangan dan kualitas proyek yang berkesinambungan. Untuk itu, Ellcrys akan memungkinkan proyek open source kemampuan untuk membuat cabang berbayar yang menarik biaya untuk diambil. Pemelihara dan kontributor bisa mendapatkan keuntungan dari masalah berbayar yang dibuat oleh pengguna. Kontributor akan mendapatkan uang jika permintaan tarik mereka diterima oleh komunitas proyek.

Bagaimanakah Cara Kerja Ellcrys


Pentingnya Ellcrys

Misi Ellcrys adalah untuk menciptakan ekosistem tempat kolaborasi open source melampaui kontribusi selama periode bebas atau waktu senggang dimana kolaborator dapat membangun perusahaan open source yang dapat diadopsi, sehingga memungkinkan mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk membangun produk hebat dan meningkatkan keterbukaan. sumber ekosistem Kami percaya bahwa kolaborator harus bisa mengerjakan proyek open source secara full time, mendapatkan dan hidup dengan nyaman. Untuk mencapai hal ini, kami menawarkan sebuah platform dimana memberikan kontribusi terhadap sumber terbuka dihargai secara nominal dan berbagai model kontribusi untuk memungkinkan kontributor open source menciptakan proyek yang menghasilkan pendapatan dan berkelanjutan. Ekosistem dimana sumber terbuka dapat diterima oleh kontributor pada akhirnya akan meningkatkan kualitas kontribusi dan produk.

Rencana Penjualan dan Anggaran Ellcrys Token

Meneliti dan mengembangkan gagasan di atas akan membutuhkan uang. Meskipun, tim saat ini telah memberikan banyak waktu dan uang untuk meneliti dan mengembangkan prototipe untuk berbagai komponen, kami memerlukan dana tambahan untuk melanjutkan. Untuk tujuan ini, kami akan menyelenggarakan beberapa rangkaian penjualan token. Selama Pre-Sale, token akan dikeluarkan pada sistem dompet kita sendiri. Setelah penjualan token utama, kami akan mengeluarkan token ERC20 yang akan ditukar dengan token jaringan utama saat diluncurkan. Ini akan menjadi swap 1: 1. Berikut adalah rincian token: 

Distribusi, Pre-Sale dan Token Sale

Distribusi Ellcrys Token Sebanyak Dua Milyar (2.000.000.000) akan dijual selama Pre-Sale dan Token Sale.

Pre-Sale akan tersedia untuk umum dan akan berlangsung selama 8 minggu. Ini ditargetkan pada pendukung awal proyek Ellcrys dan mencakup bonus 30% maksimal.


Token yang tidak terjual akan tersedia untuk dibeli di penjualan token utama. Berikut adalah
struktur bonus untuk Pre-Sale.
Minggu 1: 30%
Minggu 2: 20%
Minggu ke-3: 10%
Minggu 4, 5, 6, 7 dan 8: 5%

Perencanaan Anggaran Biaya


Tim Ellcrys berencana untuk mengeluarkan dana dari penjualan Token dengan cara berikut:

Pengembangan Produk dan Kepegawaian 60%: Alokasi ini akan digunakan untuk merekrut talenta teratas di wilayah Silicon Valley dan di seluruh dunia. Tim kami saat ini terdiri dari perangkat lunak berbakat, pengembang mobile, pengalaman pengguna / desain dan manajemen personel. Tambahan bakat baru akan sangat memperkuat tim dan mempercepat produk waktu pengiriman.

Pemasaran 20%: Tujuan pemasaran kami adalah untuk menumbuhkan adopsi dengan mencapai pengembang, perancang, pembuat, penguji.

Keamanan 10%: Pentingnya keamanan tidak bisa dilebih-lebihkan. Alokasi itu akan menuju mempekerjakan dan berkonsultasi dengan pakar keamanan untuk menyelidiki algoritma dan algoritma kami sistem juga telah mensponsori bug / bounties keamanan.

Hukum 10%: Pada saat dimana implikasi hukum teknologi blockchain tidak jelas, ini Sebagian dari anggaran tersebut akan digunakan untuk menyewa penasihat hukum luar untuk membantu kita melakukan angka keluar semua legalitas yang berkaitan dengan Ellcrys.

Peta Perjalanan


Silahkan Bergabung Bounty Campaign : Klik

Kunjungi Website Resmi ELLCRYS untuk informasi lebih lengkap

By # SastraID [Bitcointalk ID #928641]

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Hallo

camplenk_z mengatakan...

antree kaka

Unknown mengatakan...

Om SAS saya udah 2 kali follow

lhcp21.id mengatakan...

nitip jejak gan

camplenk_z mengatakan...

wiu wiu wiu rame klo denger GA wkwk kaboorr

Unknown mengatakan...

wkwkwkwkw,, love jerami

camplenk_z mengatakan...

udah undi aja wkwk