Minggu, 17 September 2017

Hero Token - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara (Lets Join & Invest)

 https://www.herotoken.io/

Hai Teknik Sastra kembali lagi dengan membahas perbankan yang terbaik di asia tenggara saat ini dan dimasa depan.
Banyak dari kita yang tidak memperoleh akses dana kredit di bank. terkadang kita merasa bingung untuk menambah modal dalam usaha kita. Tetapi bank tidak mengizinkan kredit, apa yang harus kita lakukan ?? namun ada sebagian bank yang menerima dana kredit tetapi dengan persyaratan yang sangat sulit.
disini saya akan memperkenalkan bank masa depan di asia tenggara yang mempermudah dalam urusan kredit.  Yang Bediri sejak 2015, HERO Token bergerak di sektor layanan perbankan. Membangun sistem Perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih menyeluruh yang memungkinkan orang lebih mudah untuk mendapatkan kredit. Hero dukungan oleh perusahaan besar seperti Softbank dan Alibaba, di pimpin oleh sekelompok tim yang sudah berpengalaman dan sudah mendapatkan berbagai penghargaan. Bagaimana kita bisa percaya akan HERO TOKEN?? . saya kira kita baru saja menemukan sebuah bank yang baru dan hebat dimasa depan. Dan inilah teknologi sesungguhnya.sebuah bank yang kredit terjangkau. Mudah tanpa persyaratan yang membingungkan.

Misi Hero Token

Merevolusi perbankan agar kredit lebih mudah dan terjangkau tanpa jaminan sertifikat dan membantu setiap warga yang mengakses kredit mereka dalam jangka pendek dan menjadi pelopor pinjaman online yang terbaik di asia tenggara. Dan menyediakan solusi jika terjadi masalah yang signifikan yang tidak diuntungkan dan terbelakang dalam negara berkembang.


Total Suplai Token

Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya bergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. Jumlah kontribusi maksimum pada gilirannya akan mewakili 80% dari semua token Hero. Karena tidak tahu total yang akan dijual, token sale beroperasi berdasarkan persentase untuk memastikan keadilan bagi semua. Jika jumlah maksimal tercapai sebelum akhir penjualan di TBD, yaitu 4 minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan memotong penjualan token. Jika jumlah maksimum tersebut tidak didanai sepenuhnya pada akhir penjualan token, persentase 80% dari semua token akan disesuaikan, dengan perbedaan antara jumlah yang lebih rendah dan jumlah maksimum yang dicadangkan untuk penjualan token di masa mendatang.
Tidak ada bukti yang dikeluarkan sebelum akhir acara crowdsale. Setelah penjualan token ini, tidak ada token Hero tambahan yang akan dibuat.

Token Sale Start

Pengunguman  tanggal pasti dari token sale segera. Silakan berlangganan newsletter atau email tokensale @herotoken untuk menjadi orang pertama yang tahu tentang kesuksesan hero token. Pada saat itu token pahlawan akan menawarkan 80% dari semua token Hero yang akan dibuat untuk pembelian oleh publik di Hero Token Sale di bawah simbol ticker Hero. Sisanya 20% dari seluruh token Hero akan didistribusikan ke karunia, orang percaya awal, penasihat dan pendiri untuk memastikan penyelarasan kepentingan dan komitmen jangka panjang .


Team Yang Berperan Dalam Kesuksesan HERO Token



Hero token memiliki tim yang sangat solid dan berlisensi resmi. Tim yang sudah berpengalaman  dan terbukti terbaik di asia tenggara dan beberapa investor terbaik di dunia terlibat untuk bekerja sama dengan hero token. Melihat visi terbesar hero yang ingin membantu memberi solusi kepada pengguna blockchain dan mata uang digital membuat pinjaman lebih mudah di akses dan setiap orang bisa menjangkau tanpa terkecuali.dan perlu di ingatkan hero bukan hanya sekedar token saja. hero adalah sebuah inovasi teknologi yang dirancang untuk menggangu industri peminjaman dan membantu mereka yang lebih membutuhkan. tanpa terkecuali.

Hero Token Bounty

Exchange Rate: 1 ETH=200 Hero Tokens

Total Bounty Pool will be divided As Follows:

5% Reddit Campaign
5% Facebook Campaign
5% Twitter Campaign
5% Slack/Telegram Campaign
5% Creative Campaign (Artwork and Videos)
5% Bug Hunt and Creative Development
15% Articles, Reviews, Publications
15% Translation Campaign
30% Exclusive Support
10% Signature Campaign

Ingin Bergabung,, Silahkan >> https://bitcointalk.org/index.php?topic=2088859

Berikut Adalah Sponsor dari HERO Token


 MASIHKAN ANDA RAGU...??
GO JOIN,, NO DOUBT WITH HERO TOKEN

Tidak ada komentar: