Kamis, 21 September 2017

Change : Inovasi Industri Perbankan Kripto Secara Global



Change – Bank adalah sebuah industri yang selalu dibutuhkan oleh semua orang. Layanan yang ada pada Bank tradisional tidak akan bisa dipisahkan dari rutinitas manusia. Die era yang serba praktis dan efisien tentu orang akan selalu memanfaatkan layanan yang disediakan.

Perkembangan dunia kripto nampakanya juga akan berdampak pada perkembangan indnustri perbankan. Sekarang semakin banyak orang yang mempunyai kripto di dalam portofolia mereka. Mereka sering melakukan investasi melalui produk kripto tertentu. Kondisi ini tentu akan membutuhkan layanan yang sama seperti yang ada pada Bank pada umumnya.



Profil Change
Change adalah konsep yang lahir dari teknologi finansial yang mengubah industri perbankan tradisional. Change tinggal di suatu tempat di mana hampir setiap layanan yang ditawarkan bank, ada perusahaan Fintech yang menggunakan teknologi mutakhir dan tim yang ramping dan ramping untuk memberikan layanan yang lebih baik, lebih cepat dan lebih murah.

Change memungkinkan anda untuk berbelanja kripto di mana saja dengan kartu debit premium. Selain itu, dapatkan reward apabila anda membayar dengan Change Token.Change menawarkan sebuah layanan Universal Change Marketplace, pada layanan itu anda bisa medapatkan akses ke banyak peluang investasi dan layanan keuangan.

Kelebihan Change
Layanan Secara Global >> Change dapat anda gunakan dimana saja, layanan ini akan dengan mudah anda manfaatkan secara global.
Jaringan Luas >> Jaringan perusahaan FinTech yang menjanjikan di seluruh dunia, secara konsisten mengungguli hasil bank.
Teknologi Blockchain >> Change menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan privasi dan keamanan maksimal bagi penggunanya.

Pelaksanaan ICO
Karena kami adalah bank untuk rakyat, kami sangat menghargai masyarakat kita. Dengan rendah hati kami mengundang siapa saja yang memiliki visi untuk bergabung dalam gerakan kami dan menciptakan perubahan.

Penjualan token adalah penjualan kriptocurrency atau token baru yang diciptakan oleh perusahaan kepada pengadopsi awal, sebagai imbalan pendanaan untuk pengembangan lebih lanjut. Ini adalah cara yang canggih dan demokratis untuk mengumpulkan dana, di mana setiap investor – besar atau kecil – dapat berpartisipasi.

Investor awal akan dihargai dengan diskon dan akses eksklusif ke status Change Maker, dan kartu Change Black premium.500 investor pertama akan menerima diskon 30%.
Penjualan Token
Nama Token : CAG
Waktu Pelaksanaan : 16 September  2017– 16 Oktober 2017
Harga : 500 CAG = 1 ETH
Target : 200.000 ETH
Minimal Investasi : 0,5 ETH
Pembayaran : Ethereum

Bonus
24 Jam Pertama : 20 %
Minggu Pertama : 15 %
Minggu Kedua : 10 %

 Program Bounty
·  30% - Twitter
·  20% - Bitcointalk signatures
·  5% - Bitcointalk terjemahan and moderator
·  15% - Youtube
·  15% - Blog
·  10% - Menerjemahkan whitepaper dan dokumen lainnya
·  5% - Langganan kabar berita

Info selengkapnya tentang Program Bounty silahkan kunjungi https://bitcointalk.org/index.php?topic=2087934.0

Inilah Team dan Adviser yang berpengalaman dibalik Suksesnya Change

Bitcointalk : SastraID
ETH Address : 0xB5dEEe5B4d72C8C8c6F5d013B266e7b0757EDD89

Tidak ada komentar: