Rabu, 20 September 2017

CrystalClear - Sebuah Revolusi Baru Dalam Layanan Online Ataupun Offline

Seperti biasa saya akan membahas tentang sebuah ico project teknologi blockchain. Seperti kita ketahui dalam zaman ini teknologi sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari.Berbagai macam layanan seperti aplikasi dalam hp android kita sudah merupakan konsumsi keseharian manusia.


Kita sering sekali menggunakan layanan seperti transportasi, perbankan, cleaning service hingga baby sitter. Namun service tersebut dapat kita akses dengan mudah hanya jika kita bisa online. Belum lagi kita menghadapi sejulmlah aliran dana yang tidak transparant, dan lain sebagainya. Akan ada banyak kendala dalam setiap service dan layanan yang kita temui, selalu ada risiko bahwa pelanggan yang tidak bermoral tidak membayar layanan tersebut, dengan alasan kekurangan fiktif dan kualitas buruk dari pelayanan contohnya.


Crystal clear adalah sebuah project ico teknologi blockchain yang membawa teknologi-teknologi revolusioner baik secara online maupun offline. Sistem ini akan bermanfaat dalam pemesanan layanan, pelelangan ataupun membayar layanan serta memberikan umpan balik dalam crystal clear service. Mengartikannya memang mudah namun sistem ini telah terbukti nyata memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dan sudah berdasarkan sistem pemberian layanan kepada masyarakat sebelumnya, kita tahu bagaimana mengubah pasar ini dan secara drastis dapat meningkatkan kualitas dan volume layanan dengan menggunakan teknologi terkini yaitu Blockchain Etherium.


Kita mengetahui setiap proyek yang berkembang dalam jaringan teknologi blockchain akan mengasilkan sebuah sistem yang didalamnya kita dapat melihat langsung transaksi yang transparant. Sehingga memiliki tingkat kredibitlitas yang tinggi. Crystal clear service mengambil tempat dalam teknologi blockchain yang transparant memberikan kebebasan bagi setiap pengguna dalam mengontrol setiap layanan yang tersedia dalam platform ini.


Seluruh layanan lokal ada dalam genggaman kamu baik itu berupa layanan transport , perbaikan-perbaikan, kesehatan, security, computer dan masih banyak lainnya. sistem ini mudah dan sederhana , layanan pemesanan hanya dilakukan dalam beberapa klik. Menemukan orang yang tepat sesuai dengan reokomendasi sistem ini. Membuat pelelangan sesuai jumlah yang dibutuhkan. Dapat juga di uangkan di trading market exchange. Sistem yang ada di platform ini dapat digunakan secara mudah meskipun pengguna tidak mengetahui sama sekali tidak terlalu memahami teknologi IT. Karena layaknya sebuah aplikasi dalam hp yang tinggal sekali klik maka layanan akan langsung tersedia.

Sistem ini akan tersedia dalam bentuk token crystal clear service atau yang disingkat CCT. Setiap penggunanya akan dapat memanfaat kan token ini untuk membayar layanan yang tersedia dalam sistem, hal ini otomatis akan memastikan liquiditas token CCT dari sektor ekonomi yang nyata.Token ini akan dilepaskan di pasar market stelah ico selesai dan setiap pembeli diawal akan mendapatkan banyak bonus tentunya akan sangat menguntungkan saat dijual di makret bursa.

Token CCT ini dijadwalkan akan dijual pada presale pada tanggal 31 juli sampai 7 agustus saja akan ada bonus sampai 50% pada presale, dan pada waktu token sale nya pada tanggal 1 september-1 oktober 2017. Sebeanyak 10.000.000 token yang tersedia. Harga umumnya 0.01ETH per tokennya. Token ini menggunakan Ethereum blockchain sebagai platform mereka jadi pastikan kamu untuk deposit dengan menggunakan Ehereum yang support ERC20.


Nama : Crystal Clear Token (CCT)
Token standarted : ERC20
Initial token issue : 10,000,000
Harga token : 1 CCT = 0,01 ETH
Platform : Ethereum

Karena sereingkali banyak pengguna malah menggunakan ethereum exchange sebagai wallet pembayarannya.Setiap token yang akan diberikan dalam platform ethereum tidak akan dapat diakses jika memakai wallet yang tidak support erc20. Ada banyak wallet Ethereum ERC20 diluar sana seperti parity,mist hingga myetherwallet.

Proyek ini di handle langsung oleh team-team yang berpengalaman :



Penasehat-penasehat kawakan yang turut mendukung dan memberikan arahan terbaik untuk proyek ini :


Untuk informasi lainnya kunjungi :
Website ICO : http://crystal-clear.io/

Dont know Indonesia, Read English here :

By: SastraID

Tidak ada komentar: