Minggu, 01 Oktober 2017

Apa Yang Dibutuhkan Untuk Ikut Bounty | What You Need To Join Bounty


What You Need to Join Bounty?
- Twitter Account : min 5 months | min 500 followers 
- Facebook Account : min 5 months | min 500 friends 
- Bitcointalk Account : min Jr. Member above 
- Blog : if you want join article/blog campaign *optional 
- Skill Translate : if you want be translator (whitepaper, ANN/Bounty Thread etc) *optional 
- ETH ERC20 Wallet : recommeded - MyEtherWallet


never use exchanger wallet like poloniex, bittrex, cryptopia etc to receive token from bounty = lost your tokens ]

Cara Membuat Akun MyEtherWallet | How To Create MEW WalletAddress + Picture

More info like Facebook Fanpage : Bounty Airdrop News

Apa Yang Anda Butuhkan Untuk Mengikuti Bounty?
- Akun Twitter : min umur akun 5 bulan | min 500 followers *wajib 
- Akun Facebook : min umur akun 5 bulan | min. 500 teman *wajib 
- Akun Bitcointalk : Min Jr. Member (lebih tinggi rank lebih bagus) *wajib 
- Blog : Jika ingin mengikuti artikel/blog campaign *optional 
- Kemampuan Translate : jika ingin ikut jadi translator whitepaper, thread bounty dan lainnya *optional 
- Wallet ETH ERC20 : Rekomen MyEtherWallet *wajib

jangan gunakan wallet exchanger seperti poloniex, vip, bittrex dan lainnyal untuk menerima token hasil bounty = hangus ]

Info lengkap like Facebook Fanpage : Bounty Airdrop News



Tidak ada komentar: